Tidak Berikan Kesempatan Pelaku Kejahatan Polisi Patroli Swalayan

 0
Tidak Berikan Kesempatan Pelaku Kejahatan Polisi Patroli Swalayanby adminHT01on.Tidak Berikan Kesempatan Pelaku Kejahatan Polisi Patroli SwalayanPolres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya meminimalisir para pelaku kejahatan dilakukan oleh pihak kepolisian. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Durenan. Anggota melakukan patroli di  Toko swalayan yang buka hingga pada malam hari. Dalam kegiatan patroli itu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan swalayan. Dihimbau kepada karyawan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang saat belanja. Selain […]

Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya meminimalisir para pelaku kejahatan dilakukan oleh pihak kepolisian. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Durenan. Anggota melakukan patroli di  Toko swalayan yang buka hingga pada malam hari.

Dalam kegiatan patroli itu menyampaikan pesan Kamtibmas kepada karyawan swalayan. Dihimbau kepada karyawan untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang saat belanja. Selain itu juga untuk diawasi kendaraan para pengunjung yang di parkir.

“Awasi terus setiap pengunjung yang masuk di Swalayan. jangan sampai melakukan tindak kejahatan, selain itu upaya ini guna mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan cara melakukan Patroli dialogis di Swalayan, ” ucap Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin,S.H.

Dihimbau juga kepada karyawan Swalayan bila belum ada kamera CCTV diharapkan di pasang kamera CCTV. Pemasangan kamera CCTV di tempat yang strategis.

“Bilamana sudah ada kamera CCTV untuk selaku di cek kembali fungsinya Jangan sampai menjadi korban kejahatan,” Pungkasnya.


Sumber : Halo