Wujud Kepedulian, Kapolres Trenggalek Jenguk Anggotanya Yang Sakit

 0
Wujud Kepedulian, Kapolres Trenggalek Jenguk Anggotanya Yang Sakitby adminHT01on.Wujud Kepedulian, Kapolres Trenggalek Jenguk Anggotanya Yang SakitPolres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek menjenguk Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, SH yang terbaring sakit di rumah sakit Romo Wijoyo Gandusari Trenggalek. Kamis (27/07). Kedatangan orang nomor satu di Polres Trenggalek ini, selain untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan, juga untuk memberikan motivasi dan semangat […]

Polres Trenggalek – Kapolres Trenggalek AKBP Donny Adityawarman, S.I.K., M.Si bersama dengan Ketua Cabang Bhayangkari Trenggalek menjenguk Kapolsek Gandusari AKP Rohadi, SH yang terbaring sakit di rumah sakit Romo Wijoyo Gandusari Trenggalek. Kamis (27/07).

Kedatangan orang nomor satu di Polres Trenggalek ini, selain untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan, juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada AKP Rohadi. Dari perbincangan singkat diketahui AKP Rohadi menderita sakit Typus dan sudah di rawat inap beberapa hari. Namun kondisinya sudah mulai membaik.

“Semoga cepat sempuh pak Rohadi, agar bisa segera berkumpul dengan rekan-rekan yang lain.” Ujar AKBP Donny

Saat dikonfirmasi, Kapolres murah senyum ini menandaskan, anjangsana dan menjenguk anggota yang sedang sakit merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kepada sesama anggota. Kepedulian tersebut serta merta akan menumbuhkan jiwa korsa dimana didalamnya memuat unsur kesolidan.

Kesolidan dan militansi ini lah yang kemudian menjadi modal dasar bagi sebuah organisasi seperti Polres Trenggalek untuk meningkatkan kualitas kerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Banyak cara untuk menumbuhkan jiwa soliditas, salah satunya adalah dengan kepedulian, menjenguk rekan kerja yang sedang sakit.”Pungkas AKBP Donny


Sumber : Halo