Gaktur Lalin Depan Sekolah , Jaga Keselamatan Pelajar Di Jalan Raya

by

Polres Trenggalek – Kehadiran ditiap pagi sudah menjadi rutinitas anggota Polri dalam hal ini Polsek Panggul disaat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di penggal penggal jalan yang dianggap rawan macet maupun rawan laka lantas. Selasa (25 /07)

Hampir setiap pagi arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Panggul terlihat ramai karena banyak atifitas masyarakat baik yang mau bekerja maupun anak anak yang akan berangkat ke sekolah. Untuk kali ini terlihat salah satu anggota Aiptu Kusno sedang melaksanakan pengaturan untuk menyeberangkan anak sekolah di depan MTSN Panggul.

“Dengan kehadiran petugas pada pagi hari di jam-jam sibuk sangatlah membantu dan bermanfaat serta sangat terasa kehadiranya karena banyak aktifitas warga masyarakat seperti anak sekolah, pegawai kantor, dan pedagang memulai aktifitasnya,” Ujar AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul.

Kegiatan penggal jalan ini selain wujud tanggung jawab sebagai Polisi juga dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat dalam hal keamanan dan kelancaran arus lalu lintas setiap pagi saat mau memulai aktifitas.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.