Kepedulian Tanpa Batas Polisi Pada Anak Anak Pelajar

by

Polres Trenggalek – Kewajiban memberikan perhatian serta kasih sayang kepada anak anak adalah tanggung jawab kita semua selaku yang lebih tua atau dewasa. Prinsip tersebut harus kita pegang teguh utamanya selaku anggota kepolisian yang setiap kali bersentuhan langsung dengan dunia anak-anak dalam memberikan perhatian dalam bentuk pengawasan.

Aiptu Agus Prasetya saat berkunjung di sekolah SMPN II Munjungan menyempatkan bergabung berbaur dengan team bola voly putri memberikan semangat menghadiahkan bola pada anak-anak. Motifasi yang tinggi dari orang tua kepada anak-anak dalam kegiatan yang positif sebagai bentuk apresiasi pada mereka biar lebih giat dan berimbas pada temannya. “Anak-anak harus kita perhatikan betul agar mereka tidak menjadi korban dari berbagai pengaruh negatif yang merusak masa depannya” ujar Aiptu Agus Prasetya.( Jumat 28/7/17.)

Terbangunnya komunikasi yang baik Pihak Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek dengan lembaga pendidikan sebagai sarana mempermudah pengawasan pada anak-anak supaya berhasil dalam meraih cita-citanya.(red/is)


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.