Wujud Kepedulian Kapolsek Pogalan Membesuk Kapolsek Gandusari yang Sedang Sakit

 0
Wujud Kepedulian Kapolsek Pogalan Membesuk Kapolsek Gandusari yang Sedang Sakitby adminHT01on.Wujud Kepedulian Kapolsek Pogalan Membesuk Kapolsek Gandusari yang Sedang SakitPolres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.,S.H. bersama Waka Polsek dan anggota polsek Pogalan mendengar Kapolsek Gandusari, Polres Trenggalek AKP Rohadi., S.H, mengalami sakit setelah dua hari yang lalu melakukan rawat inap opname di rumah sakit klinik romo wijoyo Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek karena sakit Tipes Kapolsek Pogalan besrta anggotanya selesai melaksanakan olah raga […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.,S.H. bersama Waka Polsek dan anggota polsek Pogalan mendengar Kapolsek Gandusari, Polres Trenggalek AKP Rohadi., S.H, mengalami sakit setelah dua hari yang lalu melakukan rawat inap opname di rumah sakit klinik romo wijoyo Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Trenggalek karena sakit Tipes Kapolsek Pogalan besrta anggotanya selesai melaksanakan olah raga tiap hari Jumat langsung berangkat menjenguk Kapolsek Gandusari. Jumat ( 28/07 ).

Dengan kepedulian sesama rekan kerja (sesama anggota Polres Trenggalek) Kapolsek Pogalan AKP. Warjito .S.H. dan Wakil Kapolseknya Iptu Kaelani tanpa berganti baju dinas dengan kondisi masih berpakaian olah raga mengajak anggotanya yang berpakaian Dinas bergegas berangkat menjenguk Kapolsek Gandusari yang lagi opname di Klinik Pratama Romo Wijoyo Sukerejo Gandusari. Ini wujud kepedulian sesama anggota Polisi.

“Pak Rohadi yang sabar ya ini semua merupakan ujian dan cobaan dari Alloh dengan di uji sakit seperti ini berarti pak Rohadi masih di akui sebagai umatNya, dan Alloh menurunkan penyakit pasti insa alloh ada obatnya, dengan berusaha dan berdo’a mudah mudahan pak Rohadi segera diberikan kesembuhan oleh Alloh Swt”, tutur AKP. Warjito.S.H.

Selain itu Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.S.H.juga memberikan terapi buat menyembuhkan Kapolsek Gandusari AKP. Rohadi. S.H. Dengan cara memijat – mijat bagian kaki supaya peredaran darah kembali normal.

Kegiatan kunjungan antara rekan kerja / rekan anggota Polres Trenggalek yang sedang mengalami sakit ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian sehingga tetap terjalin hubungan jiwa korsa yang mantap di dalam tubuh Polri maupun dapat menjalin silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang semakin akrab .

“Terima kasih Pak Warjito dan anggotanya atas kunjunganya dan kami mohon doanya semoga saya segera sembuh dan pulih kembali agar bisa berkumpul dengan keluarga dan anggota Polres Trenggalek”, ujar AKP Rohadi S.H.


Sumber : Halo