Antusias Para Murid Qomarul Hidayah Saat Waka Polsek Tugu Berikan Sosialisasi Lalu Lintas Dan Kenakalan Remaja

 0
Antusias Para Murid Qomarul Hidayah Saat Waka Polsek Tugu Berikan Sosialisasi Lalu Lintas Dan Kenakalan Remajaby adminHT01on.Antusias Para Murid Qomarul Hidayah Saat Waka Polsek Tugu Berikan Sosialisasi Lalu Lintas Dan Kenakalan RemajaPolres Trenggalek – Aksi kebut-kebutan yang kerap terjadi di jalan raya terus menjadi perhatian utama jajaran Kepolisian. Terlebih aksi sekumpulan anak-anak jalanan yang mayoritas didominasi para pelajar ini juga meresahkan masyarakat karena kerap merambah ke arah tindakan kriminalitas.Karena itu, Polsek Tugu gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan yang mengedepankan tindakan pencegahan (Preemtif) dan penangkalan (Preventif). Melalui […]

Polres Trenggalek – Aksi kebut-kebutan yang kerap terjadi di jalan raya terus menjadi perhatian utama jajaran Kepolisian. Terlebih aksi sekumpulan anak-anak jalanan yang mayoritas didominasi para pelajar ini juga meresahkan masyarakat karena kerap merambah ke arah tindakan kriminalitas.Karena itu, Polsek Tugu gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan yang mengedepankan tindakan pencegahan (Preemtif) dan penangkalan (Preventif).

Melalui Waka Polsek Tugu bersama Kanit Sabhara yang dilaksanakan pada Sabtu (29/07) bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Qomarul Hidayah yang diikuti oleh siswa-siswi kelas X Madrasah Aliyah Qomarul Hidayah. Dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Tugu mengadakan sosialisasi kepada para siswa dan siswi MA Qomarul Hidayah serta pada Dewan Guru.

Ipda Sunawir menjelaskan, sosialisasi tersebut dilakukan untuk mengantisipasi adanya aksi balapan liar dan kriminalitas di jalan serta memberikan sosialisasi mengenai keselamatan dalam berkendara. Selain itu juga disosialisasikan kepada para siswa siswi yang hadir tentang kenakalan remaja.

“Walaupun aksi balapan saat ini mulai menurun dan tidak seramai sebelumnya, namun kita akan terus intens menyosialisasikan keselamatan kepada pengendara khususnya kepada siswa – siswi yang merupakan para pengendara pemula,” tutur Ipda Sunawir


Sumber : Halo