Bhabinkamtibmas Desa Kayen Sambangi Tokoh Agama

 0
Bhabinkamtibmas Desa Kayen Sambangi Tokoh Agamaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Kayen Sambangi Tokoh AgamaPolres Trenggalek– Tiada hari tanpa silaturahim terhadap tokoh agama oleh Polsek Karangan. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kayen Bripka M Toha mengunjungi Pondok Pesantren  Darul Muttaqin di wilayah kecamatan Karangan guna memantau kegiatan kegiatan para santri yang berlangsung dipondok, Sabtu (29/07). Dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan […]

Polres Trenggalek– Tiada hari tanpa silaturahim terhadap tokoh agama oleh Polsek Karangan. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kayen Bripka M Toha mengunjungi Pondok Pesantren  Darul Muttaqin di wilayah kecamatan Karangan guna memantau kegiatan kegiatan para santri yang berlangsung dipondok, Sabtu (29/07).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahim tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas tentang ajakan untuk turut serta dalam upaya mengantisipasi adanya paham ISIS, kelompok radikal maupun aksi terorisme yang ada di lingkungan pondok dan sekitarnya. Selain itu para santri agar tidak terprovokasi dengan adanya kegiatan yang menjurus kepada sara.

Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kamtibmas kepada tokoh agama untuk bersama-sama dalam membina serta membimbing masyarakat menjauhi perbuatan yang mengarah kepada hal-hal negatif yang mengandung unsur sara.dan mohon pimpinan menyampaikan kepada santri-santrinya.

Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H mengatakan bahwa melalui kegiatan silaturahim dengan seluruh elemen masyarakat yang salah satunya adalah dengan tokoh agama, diharapkan dapat memperkuat terjalinnya sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karangan.


Sumber : Halo