Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Bekerja Untuk Pengawasan Harga Sembako

 0
Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Bekerja Untuk Pengawasan Harga Sembakoby adminHT01on.Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Bekerja Untuk Pengawasan Harga SembakoPolres Trenggalek – Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Polres Trenggalek mengecek harga sembako ke pasar Kliwon dan pertokoan Desa Dongko Kecamatan Dongko, Sabtu, 29/7/2017. Tim Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Polres Trenggalek dipimpin oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., bersama Wakapolsek Iptu Sugiyanto, P.S.Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim, S.H. beserta P.S.Kanit Provost Aiptu Sopyan, anggota Intelkam, […]


Polres Trenggalek – Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Polres Trenggalek mengecek harga sembako ke pasar Kliwon dan pertokoan Desa Dongko Kecamatan Dongko, Sabtu, 29/7/2017.

Tim Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Polres Trenggalek dipimpin oleh Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., bersama Wakapolsek Iptu Sugiyanto, P.S.Kanit Reskrim Aiptu Nurkosim, S.H. beserta P.S.Kanit Provost Aiptu Sopyan, anggota Intelkam, Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) dan anggota unit Reskrim.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H. menutukan masalah keuntungan yang tinggi diperkirakan akibat adanya sejumlah spekulan beras yang menimbun atau menjual stok beras dengan harga yang tinggi, untuk itu demi menjaga kestabilan harga beras, Unit Satgas Pangan Polsek Dongko Polres Trenggalek akan fokus dalam mengawasi perdagangan beras.

“Pengawasan pangan terutama beras karena khusus komoditas beras ini terlihat disparitas harga yang cukup tinggi, spekulan beras, mereka menimbun, memainkan harga akan kami lakukan penegakkan hukum,” tuturnya.

Bahan – bahan sembako yang ada di pasar hingga saat ini harganya masih terpantau stabil tidak ada kenaikan harga yang berarti namun Operasi pengawasan harga sembako  ini akan terus dilaksanakan  guna menghindari adanya kenaikan harga bahan-bahan kebutuhan pokok yang melonjak tinggi, pungkas AKP Tri Basuki,S.H.

#Kami Humas Polri
#Humas Sekdongko


Sumber : Polres Trenggalek