Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Penggiat Seni Budaya

 0
Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Penggiat Seni Budayaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Penggiat Seni BudayaPolres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi  keamanan dan ketertiban di Desa binaanya berbagai cara di lakukan Brigadir Polisi Kepala Dian Hengki Ranuseputra Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Kecamatan Dongko. Seperti terlihat pada hari minggu 30 Juli 2017 saat beliau ikut bersinergi dengan penggiat seni budaya dan musik yang tergabung dalam Paguyuban Sor Terop (PST) Dongko yang […]


Polres Trenggalek – Dalam rangka menciptakan situasi  keamanan dan ketertiban di Desa binaanya berbagai cara di lakukan Brigadir Polisi Kepala Dian Hengki Ranuseputra Bhabinkamtibmas Desa Watuagung Kecamatan Dongko.

Seperti terlihat pada hari minggu 30 Juli 2017 saat beliau ikut bersinergi dengan penggiat seni budaya dan musik yang tergabung dalam Paguyuban Sor Terop (PST) Dongko yang sedang melakukan kumpul bareng di Desa Watuagung Kecamatan Dongko.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H. melalui Bhabinkamtibmas Desa Watuagung menuturkan kegiatan menggandeng para insan seni musik dalam group PST Dongko ini untuk senantiasa mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama.

“Tujuan tersebut agar seluruh  elemen masyarakat yakni Desa Watuagung Kecamatan Dongko mendukung terciptanya situasi kondusif  aman,tertib dan damai tidak terjadi gangguan kamtibmas” ucapnya.

Saudara Didik Setyawan alias Gembong selaku pengurus PST Dongko menyampaikan terima kasih atas himbauan dan partisipasi aktif Pak.Dian Hengki yang telah mendampingi kegiatan hingga usai, dan yang masih terngiang dalam sambutannya yakni Mari Bersatu dan guyub rukun menciptakan kamtibmas yang kondusif, pungkas Didik.

#Kami Humas Polri
#Humas Sekdongko


Sumber : Halo