Cek Stok Dan Harga Garam di Kios Desa Timahan.

 0
Cek Stok Dan Harga Garam di Kios Desa Timahan.by adminHT01on.Cek Stok Dan Harga Garam di Kios Desa Timahan.Polres Trenggalek – Bhabinkamtimas Desa Timahan sambang Desa dan mengecek stok dan harga garam di kios-kios Desa Timahan, Minggu (30/07). Harga kebutuhan masyarakat semakin meningkat khususnya garam dapur sebagai pelengkap masakan yang sangat dibutuhkan masyarakat harganya makin menaik karena kelangkaan garam dapur tersebut. Selain untuk bumbu dapur yang sangat diperlukan masyarakat, garam juga di pakai […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtimas Desa Timahan sambang Desa dan mengecek stok dan harga garam di kios-kios Desa Timahan, Minggu (30/07).

Harga kebutuhan masyarakat semakin meningkat khususnya garam dapur sebagai pelengkap masakan yang sangat dibutuhkan masyarakat harganya makin menaik karena kelangkaan garam dapur tersebut. Selain untuk bumbu dapur yang sangat diperlukan masyarakat, garam juga di pakai masyarakat untuk campuran minuman ternak sapid an kambing.

Atas hal tersebut disamping melaksanakan tugas sehari-hari, Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh melaksanakan sambang Desa sebagai rasa tanggung jawab dan kepedulian kepada Desa Binaanya. Dengan menyambangi Desa binaanya maka Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dari Polri dapat mengetahui keluh kesah siskamtibmas di masyarakat.

Brigadir Puguh menyambangi kios-kios di Desa Timahan dengan maksud mengecek stok garam dapur untuk antisipasi kelangkaan atas penimbunan pelaku yang tidak bertanggung Jawab serta kenaikan harga garam dapur yang semakin meningkat.

Dari beberapa kios di Desa Timahan yang disambangi di peroleh informasi bahwa garam dapur semakin sulit didapat, apabila ada 1 (satu) pack garam merk NG yang dulu harganya Rp 5.000,- sekarang naik menjadi Rp 15.000,- .

“sekarang sudah mulai sulit pak Puguh mendapatkan garam, tapi walaupu sulit masih bisa didapat walaupun harganya naik” Ujar masyarakat Desa Timahan saat ditemui oleh Bhabinkamtibmas Desa Timahan Brigadir Puguh.

“mudahan harga garam kembali normal dan mudah untuk didapat lagi. Kami dari kepolisian akan selalu memonitor dan mengecek agar jangan sampai ada masyarakat yang menimbun garam” jawab Brigadir Puguh.


Sumber : Polres Trenggalek