Harapan Kapolsek Watulimo Saat Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly

 0
Harapan Kapolsek Watulimo Saat Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Vollyby adminHT01on.Harapan Kapolsek Watulimo Saat Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola VollyPolres Trenggalek – Bertempat di lapangan desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek telah berlangsung acara pembukaan bola voli Karang Taruna  Desa Tasikmadu cup 2017. Sabtu (30/7/2017). Dalam pembukaan turnamen bola voli tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Kepala desa Tasikmadu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. […]

Polres Trenggalek – Bertempat di lapangan desa Tasikmadu Polsek Watulimo Polres Trenggalek telah berlangsung acara pembukaan bola voli Karang Taruna  Desa Tasikmadu cup 2017. Sabtu (30/7/2017).

Dalam pembukaan turnamen bola voli tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Kepala desa Tasikmadu, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa kegiatan bola voli yang diadakan oleh Karang taruna Desa Tasikmadu adalah merupakan ajang untuk menyeleksi bibit unggul dari Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek.

“Diharapkan kepada panitya maupun peserta untuk menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga nantinya tidak ada team yang dirugikan berkaitan dengan kegiatan itu keamanan dan ketertiban akan tetap terjaga dan kami mengucapkan selamat bertanding kepada semua team peserta, semoga mencapai hasil yang maksimal.” harapan AKP Saiful Rokhman, S.H.

Dalam pembukaannya Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. dengan melakukan olah raga banyak hal positif yang diperoleh selain tubuh menjadi sehat juga dapat menjauhkan para pemuda dari segala perbuatan yang negatif seperti narkoba, balap liar dan lain-lainnya.


Sumber : Halo