Kanit Provos Lakukan Gaktibplin Kepada Personil Polsek Durenan

 0
Kanit Provos Lakukan Gaktibplin Kepada Personil Polsek Durenanby adminHT01on.Kanit Provos Lakukan Gaktibplin Kepada Personil Polsek DurenanPolres trenggalek – Untuk memacu kedisiplinan personil Polsek Duren, Kapolsek Durenan bersama Kanit Provos melakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (gaktibplin). Gaktibplin rutin dilakukan dengan sasaran sikap tampang dan kerapian bagi personil serta surat kelengkapan diri personil dalam melaksanakan dinas sehari – hari, Senin (31/07). Pelaksanakaan gaktiplin ini dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin langsung Kapolsek […]

Polres trenggalek – Untuk memacu kedisiplinan personil Polsek Duren, Kapolsek Durenan bersama Kanit Provos melakukan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (gaktibplin). Gaktibplin rutin dilakukan dengan sasaran sikap tampang dan kerapian bagi personil serta surat kelengkapan diri personil dalam melaksanakan dinas sehari – hari, Senin (31/07).

Pelaksanakaan gaktiplin ini dilaksanakan setelah apel pagi yang dipimpin langsung Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH, Pemeriksaan diawalai dengan Kelengkapan surat – surat dilanjutkan pemeriksaan sikap tampang personil yang meliputi : rambut panjang bagi yang memakai baju dinas tidak diperbolehkan harus merapikan, bagi yang memakai baju dinas dilarang memelihara jambang, serta kerapian dalam berseragam dinas dan sepatu wajib disemir.

“Dari hasil pemeriksaan tersebut secara umum sudah cukup baik, tetapi masih ditemukan beberapa anggota yang rambutnya masih blm rapi, bagi anggota yang rambutnya belum rapi diberikan teguran untuk merapikan dan diberi waktu sampai besuk pagi setelah apel pagi menghadap Kapolsek,” terang AKP Moch Solichin SH.

Tujuan dari Gaktiplin ini adalah agar seluruh Personil Polri Polsek Durenan berpenampilan rapi, tertib adminitrasi dan disiplin dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat serta dapat memeberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, sebagai pengemban fungsi harkamtibmas. Sehingga nantinya Polri kususnya Polsek Durenan bisa dicintai masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek