Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. Turut Berpartisipasi Hadiri Lomba TK dan Paud Sambut HUT RI Ke 72

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan menjelang peringatan HUT RI yang ke 72 berbagai kegiatan dalam memeriahkan hari besar nasional sebagai wujud rasa cinta kepada tanah air Indonesia, di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek sudah diawali dengan pertandingan olahraga balap lari oleh TK dan Paud di lapangan Kantor Kecamatan Pogalan. Senin (31/07).

Senin, 31/07/2017 pagi hari di halaman lapangan Kantor Kecamatan Pogalan Trenggalek, suasana kemeriahan dan sorak gembira menyelimuti suasana perlombaan dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang masih terlihat terlestarikan dan penuh dengan antusias meskipun di daerah pelosok pegunungan.

Walaupun terik matahari semakin menyengat kulit dan debu lapangan yang beterbangan, tidak mempengaruhi semangat anak-anak untuk melanjutkan kegiatan perlombaan tersebut. Hal ini merupakan suatu bekal bagi para penerus bangsa agar tidak sampai menghilangkan tradisi dalam memperingati HUT RI.

Kapolsek Pogalan beserta anggota juga tak kalah semangatnya dalam memberi dukungan dalam perlombaan bagi anak TK dan Paud yang ikut serta. Selain itu, Kapolsek Pogalan beserta anggota juga memantau kegiatan perlombaan mulai dari awal sampai selesai agar kegiatan tersebut berjalan dengan lancar terkendali, sehingga kenyamanan tetap terjaga.

AKP Warjito, S.H. Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek menyampaikan bahwa sangat penting untuk memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia pada setiap tahunnya bagi seluruh warga Indonesia sebagai perwujudan akan rasa syukur, rasa cinta tanah air, dan pengenangan terhadap perjuangan para pahlawan yang telah mati-matian membela dan memerdekakan Negara Indonesia.

Harapan Polsek Pogalan Polres Trenggalek terhadap bertambahnya usia Indonesia adalah semoga bertambah pula peningkatan kemajuan dalam berbagai bidang agar Indonesia bisa mengikuti perkembangan zaman dan mampu bersaing secara sehat dengan negara lain, sehingga Indonesia tidak akan dipandang remeh.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.