Penangguhan Ijin Cuti Bulan Agustus di Polres Trenggalek

 0
Penangguhan Ijin Cuti Bulan Agustus di Polres Trenggalekby adminHT01on.Penangguhan Ijin Cuti Bulan Agustus di Polres TrenggalekPolres Trenggalek – “Menyampaikan hasil disposisi Waka Polres Trenggalek, rekan Polsek Pule yang menginginkan ijin cuti. Harap di tangguhkan bulan depan tidak ada ijin cuti kecuali ada rekomendasi dari Kapolres, mengingat bulan Agustus sangat padat kegiatan yang memerlukan keberadaan Polisi. Cuti anggota tidak ada,” Kata Kasium Polsek Pule saat diberikan kesempatan Kapolsek Iptu Suraji,SH,MH untuk […]

Polres Trenggalek – “Menyampaikan hasil disposisi Waka Polres Trenggalek, rekan Polsek Pule yang menginginkan ijin cuti. Harap di tangguhkan bulan depan tidak ada ijin cuti kecuali ada rekomendasi dari Kapolres, mengingat bulan Agustus sangat padat kegiatan yang memerlukan keberadaan Polisi. Cuti anggota tidak ada,” Kata Kasium Polsek Pule saat diberikan kesempatan Kapolsek Iptu Suraji,SH,MH untuk penyampaian terkait kedinasan, Senin (31/7).

Penyampaian tersebut diberikan Bripka Ikhsan, mengingat adanya rencana dari salah satu personel polsek yang mengajukan cuti. Setelah diberikan informasi dari satuan atas, kiranya mampu untuk menangguhkan ijin cutinya. Dengan berbagai pertimbangan yang dilakukan pimpinan lebih tinggi, meskipun ijin cuti merupakan hak dari personel Polri dalam satu tahun.

Bulan Agustus, dihadapkan dengan padatnya kegiatan PHBN HUT Kemerdekaan RI ke 72 di wilayah sektor masing -masing. Dengan berbagai kegiatan perlombaan dan karnafal serta gerak jalan, yang semuanya memerlukan adanya personel Polri dilapangan. Yang nota bene untuk jumlah personel Polsek Pule Polres Trenggalek masih kurang, kalau ada kegiatan massa yang membutuhkan peran Polisi siapa yang akan menggantikan, bila dijinkan untuk cuti.

“Untuk rekan Polsek Pule Polres Trenggalek yang akan mengajukan ijin cuti, kita memilih pada waktu tidak bersamaan dengan kegiatan besar yang ada. Menunggu pada waktu yang tepat, karena cuti merupakan hak setiap anggota. Akan tetapi waktunya menunggu legalitas pimpinan, ” Kata Bripka Ikhsan, SE.


Sumber : Polres Trenggalek