Polsek Dongko Berikan Himbauan Antisipasi Kenakalan Remaja

 0
Polsek Dongko Berikan Himbauan Antisipasi Kenakalan Remajaby adminHT01on.Polsek Dongko Berikan Himbauan Antisipasi Kenakalan RemajaPolres Trenggalek – Guna meminimalisir kenakalan remaja, Unit Patroli Mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek di saat melaksanakan Patroli kewilayahan menghampiri pemuda yang lagi cangkrukan di trotoar Jalan Raya Dongko – Panggul Trenggalek. Pada hari minggu, 30/07/ 2017, pukul 23.30 wib, Bripka Danang Budi Cahyono bersama Bripka Suhartono dan piket Reskrim Brigadir Didik Hari Asmoro menyampaikan […]


Polres Trenggalek – Guna meminimalisir kenakalan remaja, Unit Patroli Mobiling Polsek Dongko Polres Trenggalek di saat melaksanakan Patroli kewilayahan menghampiri pemuda yang lagi cangkrukan di trotoar Jalan Raya Dongko – Panggul Trenggalek.

Pada hari minggu, 30/07/ 2017, pukul 23.30 wib, Bripka Danang Budi Cahyono bersama Bripka Suhartono dan piket Reskrim Brigadir Didik Hari Asmoro menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menekankan agar menjaga keamanan guna mengantisipasi terhadap kenakalan remaja yang mungkin terjadi seperti akibat minum-minuman keras atau penggunaan dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

”Kalian sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian untuk itu, jadilah pemuda yang berprestasi yang berakhlak baik demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar, pandai-pandailah bergaul dan memilih teman, ” ujar Bripka Danang.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menekankan agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mendukung demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib, jangan sampai para pemuda kita terpengaruh baik minuman keras maupun narkoba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan preemtif dan preventif Kepolisian untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja yang kerap kali timbul kala banyaknya sejumlah pemuda yang nongkrong di pinggir jalan atau di tempat lainnya, pungkasnya.

#Kami Humas Polri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Halo