Salah Mengambil Motor, Berakibat Warga Tanggaran Bingung di Parkiran Puskesmas Pule

 0
Salah Mengambil Motor, Berakibat Warga Tanggaran Bingung di Parkiran Puskesmas Puleby adminHT01on.Salah Mengambil Motor, Berakibat Warga Tanggaran Bingung di Parkiran Puskesmas PulePolres Trenggalek – Kejadian yang dialami Kusno warga Desa Tanggaran yang akan mengambil motornya diparkiran Puskesmas Pule mendapati kendaraanya tidak ada, sontak membuat pikirannya mengarah barang kali terjadi pencurian pada sepeda motornya. Melihat kejadian yang dialaminya, membuat para penunggu pasien lainnya mencari keberadaan sepeda motornya yang tidak ditemukan, Senin (31/7). Bermula kejadianya pada malam harinya, […]

Polres Trenggalek – Kejadian yang dialami Kusno warga Desa Tanggaran yang akan mengambil motornya diparkiran Puskesmas Pule mendapati kendaraanya tidak ada, sontak membuat pikirannya mengarah barang kali terjadi pencurian pada sepeda motornya. Melihat kejadian yang dialaminya, membuat para penunggu pasien lainnya mencari keberadaan sepeda motornya yang tidak ditemukan, Senin (31/7).

Bermula kejadianya pada malam harinya, Kusno memarkir kendaraan Jenis Yamaha Yupiter tanpa sengaja di parkir sejajar dengan Sepeda motor jenis yang sama. Saat hendak pulang setelah menunggu keluarganya yang opname, paginya diketahui pukul 05.30 saat Kusno akan mengambil sepeda motor merk Yamaha Yupiter. Berwarna merah dengan nopol AG 4022 ZB ternyata tidak ada di lokasi parkir Puskesmas Pule, yang ada sepeda motor merk Yamaha Yupiter warna hitam Nopol AG 6545 YR.

Seingat Kusno bahwa sepeda motornya di parkir dekat Sepeda motor AG 6545 YR dan saat itu di lakukan pencarian, namun tidak ketemu di umumkan  di ruang informasi juga tidak ada yang mengaku sepeda motor tersebut. Pemilik sepeda motor tersebut akhirnya lapor ke Polsek selanjutnya pihak polsek mendatangi TKP dan membawa sepeda motor ke Polsek Pule Polres Trenggalek.

Selanjutnya anggota Reskrim kerja sama dengan kantor Samsat Trenggalek diperoleh keterangan bahwa pemilik sepeda motor AG 6545 YR mengarah nama Wartini alamat Dusun Depok Desa Pule untuk mengembangkan keberadaan pemilik sepeda motor tersebut. Akhirnya Suami Wartini ( Samuji) datang ke Polsek dan mengaku tidak sengaja mengambil sepeda motor yang bukan miliknya karena saat itu kondisi cuaca kabut saat mengambil sepeda motor diparkiran depan Puskesmas Pule.

“Perasaanya sudah benar sepeda motor yang saya bawa, selanjutnya di pertemukan di Mapolsek Pule Polres Trenggalek saat ini. Unsur sengaja tidak saya lakukan sekali lagi minta maaf atas kekeliruannya,” Kata Samuji saat dipertemukan dengan pemilik kendaraan Yupiter Kusno.

Dengan membawa identitas berupa STNK sepeda motor masing masing dan dibawa pulang, penyerahan sepeda motor dari Polsek Pule Polres Trenggalek dikembalikan kepada pihak Samuji. Begitu juga dari pihak Kusno menerima sepeda motornya yang tidak sengaja tertukar dengan sepeda motor milik Samuji. Penyerahan kedua Kendraan disaksikan KSPKT B Aiptu Nugroho, SH dalam memberikan pesan jangan sampai kejadian serupa terulang lagi. Kenali barang milik kita sedetail mungkin, agar masalah tertukar tidak terjadi kembali.


Sumber : Polres Trenggalek