Wujud Kepedulian dan Kekompakan Polsek Kampak Jenguk Anggota yang Sedang Sakit

 0
Wujud Kepedulian dan Kekompakan Polsek Kampak Jenguk Anggota yang Sedang Sakitby adminHT01on.Wujud Kepedulian dan Kekompakan Polsek Kampak Jenguk Anggota yang Sedang SakitPolres Trenggalek – Allah menguji manusia lewat rasa sakit, untuk melihat siapa di antara hamba-Nya yang memang benar-benar berada dalam keimanan dan kesabaran. Karena sesungguhnya iman bukanlah sekedar ikrar yang diucapkan melalui lisan, tapi juga harus menghujam di dalam hati dan teraplikasian dalam kehidupan oleh seluruh anggota badan, seperti kondisi Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres […]

Polres Trenggalek – Allah menguji manusia lewat rasa sakit, untuk melihat siapa di antara hamba-Nya yang memang benar-benar berada dalam keimanan dan kesabaran. Karena sesungguhnya iman bukanlah sekedar ikrar yang diucapkan melalui lisan, tapi juga harus menghujam di dalam hati dan teraplikasian dalam kehidupan oleh seluruh anggota badan, seperti kondisi Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti yag sedang mengalami sakit, Senin (31/07).

Dipimpin Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH para anggota serta merta berawal dari rasa kepedulian dan kekeluargaan yang tinggi bersama-sama berangkat mengunjungi Aiptu Setyo Bakti yang saat ini dirawat di klinik Romo Widjoyo di Kecamatan Gandusari Kampak Trenggalek, terlihat infus masih melekas ditangan Aiptu Setyo Bakti serta tampak pucat pada wajah Aiptu Setyo Bakti.

Telah dijelaskan sebelumnya, bahwa Allah SWT senantiasa menguji hamba-Nya untuk menilai siapa yang memang benar-benar memiliki ketulusan iman. Siapa di antara Hamba-Nya yang sabar, yang sanggup bertahan, baik dalam kesulitan maupun senang. Inilah golongan yang dirahmati oleh Allah SWT. Para sahabat berkata saat golongan ini sedang ditimpa sakit, “Demam sehari dapat menghapuskan dosa setahun”.

“Semoga lekas sembuh dan sehat seperti sediakala pak Bakti, sementara dibuat istirahat serta semua petunjuk dokter dilaksanakan” ujar Iptu Anwar, SH.

 


Sumber : Halo