Kapolsek Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat

by

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin S.H bersama Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun melaksanakan kegiatan sambang/ kunjungan ke rumah tokoh masyarakat Desa Sumbergayam Kecamatan Durenan Kabupaten Trenggalek yang merupakan tokoh masyarakat di Desa Tersebut.

Tujuan sambang tersebut, Kapolsek menyampaikan pesan–pesan kamtibmas dan mengajak peran serta Tokoh Masyarakat dan warganya khususnya warga Desa Sumbergayam, untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas antara lain jaga kerukunan antar umat beragama, hindari paham-paham radikallisme.

Dalam Hal sambang/kunjungan ini rutin dilakukan Kapolsek Durenan bertatap muka dan berkoordinasi dengan Tokoh Agama, Tomas maupun warga Masyarakat secara langsung guna menampung informasi masukan dari Masyarakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik.

Kepala Kepolisian Sektor Durenan AKP Moch Solicin SH, saat dikonfirmasi kegiatan silaturahmi mengatakan kegiatan Silaturahmi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakannya adalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam mewujudkan sitkamtibmas yang aman kondusif.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.