Polisi Sholat Berjamaah dan Kamtibmas

by

Polres Trenggalek – Untuk memperbanyak pahala dan menjalankan ibadah, segenap anggota Polsek Durenan melaksanakan sholat berjamaah dengan warga Masyarakat di Masjid Al falah Durenan.

Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi mendekatkan diri dengan para Ulama, Tokoh agama, Tokoh Masayarakat dan segenap warga Masyarakat Durenan.

“Dengan seringnya kita anggota Polri melakukan sembahyang / sholat berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutur Ipda Kusnun.

Kapolsek Durenan, AKP Moch Solichin,S.H menyatakan Polsek Durenan selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan kunjungan ke para ulama dan tokoh agama untuk menjalin silaturahmi dan untuk memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama.

“Kami juga berharap bisa menggalang informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas sehingga kami bisa melakukan upaya preventif, untuk bisa mengantisipasi sedini mungkin potensi gangguan kamtibmas sebelum menjadi aksi nyata,” tutur Kapolsek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.