Semangat Anggota Polsek Kampak Dalam Melaksanakan Tugas.

 0
Semangat Anggota Polsek Kampak Dalam Melaksanakan Tugas.by adminHT01on.Semangat Anggota Polsek Kampak Dalam Melaksanakan Tugas.Polres Trenggalek – Polri mempunyai tanggung jawab yang besar sebagai aparatur Negara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam tugasnya Polri berhadapan langsung dengan masyarakat, oleh sebab itu Polri harus menunjukkan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Sebagaimana hal tersebut di atas atas rasa tanggung jawab yang tinggi, Sabtu (05/08), anggota Polsek Kampak […]

Polres Trenggalek – Polri mempunyai tanggung jawab yang besar sebagai aparatur Negara yang bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dalam tugasnya Polri berhadapan langsung dengan masyarakat, oleh sebab itu Polri harus menunjukkan dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Sebagaimana hal tersebut di atas atas rasa tanggung jawab yang tinggi, Sabtu (05/08), anggota Polsek Kampak Trenggalek selalu melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat tidak mengenal waktu dan cuaca demi pelayanan kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Galih, meski cuaca hujan tetap melaksanakan penggal pagi, tidak menghiraukan guyuran air hujan.

Disampaikan oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. “Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, jangan pernah surut dan mengeluh dalam melaksanakan tugas, tetap semangat dalam setiap keadaan”.

“Laksanakan tugas dengan rasa ikhlas, agar bernilai ibadah, Masyarakat yang menggaji kita jadi kita harus memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat” imbuh bapak Kapolsek.

Dikatakan oleh Brigadir Galih” saya akan berusaha melaksanakan tugas yang terbaik, memang manusia tempat salah dan kilaf, dan masih banyak kekurangan saya dalam melaksanakan tugas, sesuai amanat dan nasehat bapak Kapolsek, yang penting semnagat dan rasa Ikhlas agar gaji yang saya terima setiap bulan berkah buat saya dan keluarga saya.”


Sumber : Halo