Bhabinkamtibmas Bantu Kepulangan Persalinan Warga

 0
Bhabinkamtibmas Bantu Kepulangan Persalinan Wargaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Bantu Kepulangan Persalinan WargaPolres Trenggalek – Anak adalah karunia yang teramat indah tak mampu diungkapkan dengan kata-kata. Jadi setiap pasangan suami istri yang diberi karunia seorang anak, sudah sepantasnya untuk bersyukur atas nikmat yang tak terhingga tersebut, seperti Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh yang tampak tersenyum gembira membantu kepulangan warga usai melaksanakan persalinan atau […]

Polres Trenggalek – Anak adalah karunia yang teramat indah tak mampu diungkapkan dengan kata-kata. Jadi setiap pasangan suami istri yang diberi karunia seorang anak, sudah sepantasnya untuk bersyukur atas nikmat yang tak terhingga tersebut, seperti Bhabinkamtibmas Desa Timahan Polsek Kampak Polres Trenggalek Brigadir Puguh yang tampak tersenyum gembira membantu kepulangan warga usai melaksanakan persalinan atau kelahiran bayi, minggu (06/08).

Perbuatan yang dilakukan oleh Brigadir Puguh tersebut menunjukkan kinerja terbaiknya sebagai pelayanan masyarakat dengan sigap membantu warga yang akan dan usai melahirkan, membantu dan peduli dengan sesama adalah hal yang penting dalam kehidupan bermasyarakat, khususnya petugas Bhabinkamtibmas.

Perbuatan yang dilakukan Brigadir Puguh mengingat kondisi medan di desa timahan kampak trenggalek yang berbukit dan sebagian jalan masih sulit untuk dilalui, Alhamdulillah tampak kelahiran sang bayi berlangsung normal tanpa adanya halangan apapun.

Brigadir Puguh menyempatkan mendoakan sang bayi “Burika fil mauhub, wa syakartal wahib, wa bulligha asyhadu, wa ruzikta birrahu yang artinya semoga Allah memberi barokah di atas anak itu dan hendaklah engkau mensyukuri, semoga anak itu dewasa dan kuat, serta engkau (bayi) mendapat ketaatannya.

“Setelah hari ke-7 kelahiran si bayi, jangan lupa untuk melaksanakan aqiqah ya bu, seperti yang disunnahkan dan yang dilakukan oleh Rasulullah SAW kepada cucunya, Hasan dan Husein” ujar Brigadir Puguh.


Sumber : Halo