Pengamanan Rombongan Pencak Silat Melewati Durenan

 0
Pengamanan Rombongan Pencak Silat Melewati Durenanby adminHT01on.Pengamanan Rombongan Pencak Silat Melewati DurenanPolres Trenggalek – Dalam rangka memberikan dan menciptakan rasa aman pada pemakai jalan, Personil Polsek Durenan pengamanan jalur sepanjang jalan perbatasan Gondang Tulungagung hingga Gandong Bandung karena ada rombongan pencak silat SH teratai melintas di Durenan. Rombongan tersebut bergerak dari Kauman Tulungagung menuju Bandung, Besuki dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 150 sepeda motor sehingga bisa […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka memberikan dan menciptakan rasa aman pada pemakai jalan, Personil Polsek Durenan pengamanan jalur sepanjang jalan perbatasan Gondang Tulungagung hingga Gandong Bandung karena ada rombongan pencak silat SH teratai melintas di Durenan.

Rombongan tersebut bergerak dari Kauman Tulungagung menuju Bandung, Besuki dan sekitarnya yang berjumlah sekitar 150 sepeda motor sehingga bisa menimbulkan gangguan pada pemakai jalan lain.

Petugas kepolisian memang memberi perhatian lebih pada perjalanan para anggota perguruan silat ini. Sebab selain untuk menjamin keteraturan dalam perjalanan, dalam peristiwa yang sudah-sudah konvoi anggota SH Bandung Tulungagung kerap diikuti terjadinya konflik di Perjalanan.

Karena itulah, demi mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. maka petugas Polsek Durenan langsung sigap untuk melakukan upaya pengamanan.

Kapolsek Durenan Akp Moch Solichin S.H mengatakan, “Memang sudah kewajiban anggota Polisi untuk melaksanakan Pengamanan Jalur saat Rombongan melintas, namun untuk menciptakan suasana yang kondusif kita tetap hadir di Jalan sambil mengikuti Rombongan hingga keluar dari Wilayah Durenan,” ucapnya.


Sumber : Halo