AKP Moch Solichin SH Berikan Arahan Kepada Team Futsal Polsek Durenan

 0
AKP Moch Solichin SH Berikan Arahan Kepada Team Futsal Polsek Durenanby adminHT01on.AKP Moch Solichin SH Berikan Arahan Kepada Team Futsal Polsek DurenanPolres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH selaku penanggung jawab team futsal Polsek Durenan memberikan arahan kepada personilnya sebelum pertandingan kic off dimulai , Polsek Durenan ikut meramaikan PHBN dengan mengikutsertakan satu team futsal yang beranggotakan Personil Polsek Durenan senin (07/08). “ Pengarahan yang saya sampaikan diantaranya selalu seportif dan tidak curang maupun […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH selaku penanggung jawab team futsal Polsek Durenan memberikan arahan kepada personilnya sebelum pertandingan kic off dimulai , Polsek Durenan ikut meramaikan PHBN dengan mengikutsertakan satu team futsal yang beranggotakan Personil Polsek Durenan senin (07/08).

“ Pengarahan yang saya sampaikan diantaranya selalu seportif dan tidak curang maupun mencelakai pemain lain dan ikut meramaikan kegiatan tersebut serta jaga nama baik kesatuan Polsek Durenan,” ujar Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

AKP Moch Solichin menerangkan, “melalui kegiatan ini diharapkan Polri khusunya Polsek Durenan lebih dekat kepada masyarakat dan lebih dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Semoga kedepan kegiatan ini bisa berlanjut, ini bagus untuk Polsek Durenan dengan adanya kegiatan ini Polri semakin dekat kepada masyarakat. Selain ikut dalam pertandingan turnamen futsal , kita juga bisa menyampaikan pesan – pesan kamtibmas melalui kegiatan tersebut.


Sumber : Polres Trenggalek