Gelar Patroli Malam Cegah Kriminalitas di BRI Unit Pogalan

by

Polres Trenggalek – Tugas pokok polisi adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, dan memberikan perlindungan, serta pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian ditugaskan untuk melaksanakan patroli. Senin (07/08). malam.

Patroli ini sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Kepolisian akan menugaskan personilnya di titik-titik tertentu dan menyebar sehingga dalam satu waktu telah terdapat beberapa tempat yang dipatroli sehingga keamanan benar-benar terjamin.

Sebagai upaya terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, Polsek Pogalan Polres Trenggalek menugaskan personilnya untuk melaksanakan patroli malam yang berlokasi di BRI Unit Pogalan. Situasi di titik tersebut terlaporkan telah aman dan steril. Tidak ada hal-hal yang dicurigai.

Semakin maksimal dan rutin dalam melaksanakan patroli, semakin tinggi pula kemungkinan masyarakat untuk mendapatkan keamanan yang optimal. Itulah dari kegiatan patroli. Dalam perwujudannya polisi akan secara maksimal membuat program rencana baru untuk mengantisipasi adanya kriminalitas.

Dengan pantauan-pantauan yang dilakukan diharapkan agar masyarakat bisa tenang dan tetap menjaga suasana damai karena polisi akan terus melaksanakan patroli untuk menjaga keselamatan masyarakat.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.