Giatkan Patroli Dialogis Cegah Terjadinya 3 C

 0
Giatkan Patroli Dialogis Cegah Terjadinya 3 Cby adminHT01on.Giatkan Patroli Dialogis Cegah Terjadinya 3 CPolres Trenggalek – Kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat merupakan kunci terciptanya kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, dalam rangka menjaga kemitraan antara Polsek Suruh dengan warga masyarakat anggota mengiatkan sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat. Pada pagi ini (07/08) anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek Suruh AKP H […]

Polres Trenggalek – Kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat merupakan kunci terciptanya kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, dalam rangka menjaga kemitraan antara Polsek Suruh dengan warga masyarakat anggota mengiatkan sambang dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat.

Pada pagi ini (07/08) anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek Suruh AKP H Yasir, WSD, SH melaksanakan silaturahmi kepada Eksan pemilik bengkel mobil didesa Suruh.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas agar warga berperan aktif dalam menjaga dan selalu kepedulian terhadap sesama dan lingkungan agar dapat mencegah setiap gangguan kamtibmas utamanya kejahatan berpa curanmor, curat dan curas yang akan terjadi diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Tanpa adanya peran serta dari seluruh warga Masyarakat serta sinergitas kemitraan dalam menjaga keamanan dan ketertiban maka kondusifitas kamtibmas diwilayah ini akan sulit untuk diwujudkan,” terang Kapolsek Suruh.

Kapolsek menjelaskan bahwasannya kemitraan antara aparat Polsek Suruh Polres Trenggalek dengan warga masyarakat tersebut dapat diimplementasikan dengan cara warga masyarakat mengaktifkan kembali siskamling atau ronda malam yang ada dimasing masing lingkungan dan selalu berbagi informasi mengenai keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek, sehingga setiap ada ancaman ataupun ada potensi gangguan kamtibmas dapat sedini mungkin untuk diantisipasi.

Dengan terciptanya situasi yang aman dan tertib maka warga masyarakat dapat dengan tenang melaksanakan setiap aktifitas, yang pada akhirnya bisa terlaksananya pembangunan bangsa dan negara ini.


Sumber : Halo