Ipda Sanusi Hadiri Launching Kartu Tani di KPN Pule

 0
Ipda Sanusi Hadiri Launching Kartu Tani di KPN Puleby adminHT01on.Ipda Sanusi Hadiri Launching Kartu Tani di KPN PulePolres Trenggalek – Senin (7/8), bertempat di Gedung Pertemuan KPRI Sadar Kecamatan Pule, dilaksanakanya Pengukuhan Koperasi Gapoktan Al Mubarok Kabupaten Trenggalek dan Launching Kartu Tani dari Dr. Emil Elestianto Dardak (Bupati Trenggalek). Dalam acara tersebut hadir dalam undangan Muspika Pule Ipda Sanusi,SH yang mewakili Kapolsek Pule Polres Trenggalek. Dr. Emil Elestianto Dardak (Bupati Kabupaten Trenggalek) […]

Polres Trenggalek – Senin (7/8), bertempat di Gedung Pertemuan KPRI Sadar Kecamatan Pule, dilaksanakanya Pengukuhan Koperasi Gapoktan Al Mubarok Kabupaten Trenggalek dan Launching Kartu Tani dari Dr. Emil Elestianto Dardak (Bupati Trenggalek). Dalam acara tersebut hadir dalam undangan Muspika Pule Ipda Sanusi,SH yang mewakili Kapolsek Pule Polres Trenggalek.

Dr. Emil Elestianto Dardak (Bupati Kabupaten Trenggalek) memberikan sambutan dalam pengukuhan Koperasi Gapoktan Al Mubarok, seperti namanya yang berarti menjadi berkah. Kita harus memiliki semangat gotong royong bersatu dan bekerja keras mencari peluang-peluang yang bakal ada. Dari penanaman pemeliharaan sampai pengelolaan dan pemasaran barang yang akan dikelola oleh koperasi yang saat ini dibentuk.

Definisi kemiskinan tidak berubah dan diharapkan masyarakat ikut program BPJS lewat koperasi. Pemerintah sekarang ini yang intinya gotong royong akan selalu didukung. Dana uap bisa dikelola lewat koperasi. Semoga gabungan koperasi ini bisa menjadi wadah untuk para gapoktan.

Kita perlu benar – benar mematangkan teknologi pertanian kita. Kartu Tani pendataannya menurut RDKK sudah selesai dan akan segera kita luncurkan kartu tani.Distribusi Kartu Tani hanya pada data petani yang sudah terkompulir, dan melalui verifikasi data yang valid siap diberikan.

” Tadi telah dilakukanya Kegiatan secara resmi pengukuhan koperasi gapoktan al mubarok dan launching kartu tani oleh Bupati Trenggalek bersama BNI 46 Tulungagung, dengan harapan kita mendukung kegiatan yang bertujuan meningatkan kesejahteraan masyarakat, ” Kata Ipda Sanusi,SH Waka Polsek Pule Polres Trenggalek saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan.


Sumber : Polres Trenggalek