Kapolsek Kampak Kukuhkan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Sektor Kampak

 0
Kapolsek Kampak Kukuhkan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Sektor Kampakby adminHT01on.Kapolsek Kampak Kukuhkan Anggota Saka Bhayangkara Ranting Sektor KampakPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H melantik dan mengukuhkan pengurus dan anggota Saka Bhayangkara  Ranting Sektor Kampak, Senin (07/08). Saka Bhayangkara adalah anggota pramuka binaan Polri, yang menjadi perpanjangan tangan dan bisa membantu tugas Polri terutama dalam hal memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak. Senada dengan hal diatas, pada hari ini Senin(07/08) […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H melantik dan mengukuhkan pengurus dan anggota Saka Bhayangkara  Ranting Sektor Kampak, Senin (07/08).

Saka Bhayangkara adalah anggota pramuka binaan Polri, yang menjadi perpanjangan tangan dan bisa membantu tugas Polri terutama dalam hal memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak.

Senada dengan hal diatas, pada hari ini Senin(07/08) anggota beserta pengurus  Saka Bhayangkara Ranting sektor Kampak sejumlah 26 pelajar secara resmi dikukuhkan oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H

“Dengan telah dikukuhkan dan dilantiknya para pelajar menjadi anggota dan pengurus Saka Bhayangkara ranting Polsek Kampak, kami harap para anggota sekalian lebih bisa menjaga nama baik institusi Polri melalui kegiatan positif di organisasi Saka Bhayangkara” pesan  Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.


Sumber : Halo