Waka Polsek Pule dan Unsur Muspika Sambut Dandim 0806 Trenggalek

 0
Waka Polsek Pule dan Unsur Muspika Sambut Dandim 0806 Trenggalekby adminHT01on.Waka Polsek Pule dan Unsur Muspika Sambut Dandim 0806 Trenggaleklek,polsek pulePolres Trenggalek – Bertempat di Koramil 0806/10 Pule Kegiatan Kunjungan Komandan Distrik Militer 0806 Trenggalek mendapat sambutan dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang diwakili Ipda Sanusi,SH dalam kunjunganya ke Koramil 0806/10 Pule, Senin (7/8). Kegiatan yang dilaksanakan setelah selesainya acara launching Kartu Tani dan pengukuhan Gapoktan Al Mubarok yang di resmikan Bupati di gedung […]

lek,polsek pulePolres Trenggalek – Bertempat di Koramil 0806/10 Pule Kegiatan Kunjungan Komandan Distrik Militer 0806 Trenggalek mendapat sambutan dari Polsek Pule Polres Trenggalek yang diwakili Ipda Sanusi,SH dalam kunjunganya ke Koramil 0806/10 Pule, Senin (7/8). Kegiatan yang dilaksanakan setelah selesainya acara launching Kartu Tani dan pengukuhan Gapoktan Al Mubarok yang di resmikan Bupati di gedung KPN Sadar Pule.

Kegiatan kunjungan Dandim ke Koramil Pule menurut penuturan yang disampaikan Ipda Sanusi,SH, Silaturohmi  Dandim 0806 Trenggalek di Koramil Pule,  minitipkan pesan buat anggota Polsek dan anggota Koramil  untuk bisa meredam kabar yang merugikan  pihak keamanan. Ataupun kabar yang belum tentu kebenarannya dan berusaha menyelesaikan masalah dengan 3 pilar.

Namun bila tidak bisa dan mengarah kepada pidana, serahkan kepada yang berhak menangani dalam hal ini pihak Kepolisian.  Soliditas antar instansi keamanan agar tetap dijaga melalui hubungan baik dengan Polsek Pule Polres Trenggalek, biar diluar sana ribut tapi Pule dan Trenggalek tetap aman kondusif. Beberapa arahan dari Dandim Trenggalek saat Waka Polsek  Pule Polres Trenggalek mendampingi Komandan Rayon Militer 0806/10 Pule, dalam kunjungan di Koramil Pule.

“Bersatunya TNI-Polri di Kabupaten Trenggalek khususnya Kecamatan Pule dalam bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjadi harapan pimpinan masing -masing kesatuan baik pada lingkup TNI Dan Polri ,” ujar Ipda Sanusi memberikan keterangan kunjungan Dandim ke Koramil Pule.


Sumber : Polres Trenggalek