Wujud Pelayanan Prima Kepolisian Melalui Penampilan Pagi

by

Polres Trenggalek – Di pagi hari adalah merupakan jam-jam sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Watulimo Polres Trenggalek, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan. Hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan murid sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan protokol wilayah Watulimo selalu dipadati dengan arus lalu lintas. Senin (7/8/2017).

Polsek Watulimo Polres Trenggalek telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti Bripka Agung Sasono sebrangkan anak SD Negeri 1 Tasikmadu yang tergelar.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayahnya merupakan daerah yang cukup ramai arus lalu lintasnya pada pagi hari.

“Setiap hari saya selalu memantau, disamping menugaskan Kanit Provos Polsek Watulimo untuk mengecek dan mengawasi keberadaan amggota yang sedang bertugas dilapangan, ini upaya untuk mengoptimalkan pelayanan Polri kepada masyarakat.” tutur AKP Saiful Rokhman, S.H. Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Watulimo Polres Trenggalek terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.