Beginilah Upaya Bhabinkamtibmas Untuk Lebih Dekat Dengan Warganya

 0
Beginilah Upaya Bhabinkamtibmas Untuk Lebih Dekat Dengan Warganyaby adminHT01on.Beginilah Upaya Bhabinkamtibmas Untuk Lebih Dekat Dengan WarganyaPolres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman. Selasa (8/8/2017). Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko selalu berupaya untuk dekat dengan warga masyarakat. Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. […]

Polres Trenggalek – Berbagai cara dan upaya yang dilakukan oleh Kepolisian untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman. Selasa (8/8/2017).

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Watuagung Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Brigpol Sujoko selalu berupaya untuk dekat dengan warga masyarakat.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan Polisi harus ramah kepada warga masyarakat. Kesan menakutkan harus dihilangkan Jauhi jauh, “Salah satunya adalah sering- sering blusukan dan menyapa warga” ujar Budi.

Dengan bahasa yang sederhana dan bercerita tentang suasana sekitar desa binaannya, Brigpol Sujoko terlihat menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu waspada,berhati-hati dan bersama-sama mengantisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

“Kami juga berpesan kepada warga masyarakat agar tidak main hakim sendiri, apabila ada tersangka yang ditangkap warga, agar diserahkan kepada pihak Kepolisian dan tidak melakukan tindakan anarkis”, tutur Brigpol Sujoko.


Sumber : Halo