Hari Ke 2 Anggota Polsek Pogalan Pengamanan Dan Pengawalan Kegiatan Gerak Jalan Tingkat SD/MI Dalam Rangka BHBN

 0
Hari Ke 2 Anggota Polsek Pogalan Pengamanan Dan Pengawalan Kegiatan Gerak Jalan Tingkat SD/MI Dalam Rangka BHBNby adminHT01on.Hari Ke 2 Anggota Polsek Pogalan Pengamanan Dan Pengawalan Kegiatan Gerak Jalan Tingkat SD/MI Dalam Rangka BHBNPolres Trenggalek – Polsek Pogalan Pengamanan kegiatan gerak jalan sekolah tingkat SD/MI yang diikuti oleh 68 peserta dengan perincian 35 peserta laki – laki dan 33 peserta perempuan dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) HUT RI ke-72 di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Selasa (08/08) pagi. Kegiatan gerak jalan tingkat SD/MI yang […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Pengamanan kegiatan gerak jalan sekolah tingkat SD/MI yang diikuti oleh 68 peserta dengan perincian 35 peserta laki – laki dan 33 peserta perempuan dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) HUT RI ke-72 di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Selasa (08/08) pagi.

Kegiatan gerak jalan tingkat SD/MI yang diikuti seluruh sekolah se Kecamatan Pogalan dari start di lapangan Desa Ngadirenggo yang diberangkatkan oleh Wakapolsek Pogalan IPTU Kaelani di berangkatkan pukul 08.00 Wib di saat pemberangkatan situasi cuaca mulai gerimis namun para peserta gerak jalan tidak putus asa ia tambah semangat . gerak jalan tersebut dengan menempuh route sampai finis di Lapangan Kantor Kecamatan Pogalan sekitar 3.5 Kilo meter jarak tempuhnya.

Kegiatan tersebut setelah menempuh perjalanan sekitar 3.5 Kilo meter sampai fines di lapangan Kecamatan Pogalan dengan ditandai dengan panggung kehormatan yang diterima langsung oleh Muspika Kecamatan Pogalan dan tamu undangan . Peserta gerak jalan tingkat SD/MI yang terakhir sampai finis pukul 10.45 Wib .

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pogalan yang ditempatkan di 8 pos simpul-simpul jalan yang dilalui guna kelancaran arus lalu lintas dan peserta gerak jalan juga di lakukan pengawalan dengan menggunakan mobil patroli setrada dengan tujuan agar dalam pelaksanaanya berjalan lancar aman dan kondusif.

Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.S.H. mengatakan” Kami sudah perintahkan 8 personil yang terlibat pengamanan untuk mengisi di simpul-simpul jalan yang dilalui dan kami juga perintahkan untuk dilakukan pengawalan menggunakan mobil patroli setrada Polsek dan jangan meninggalkan tempat terutama yang kena di finis kalau peserta gerak jalan maupun penonton belum menggalkan lapangan Kecamatan Pogalan.”


Sumber : Polres Trenggalek