Tingkatkan Patroli Jelang Subuh

by

Polres Trenggalek – Patroli jelang subuh secara rutin dilaksanakan guna menekan pelaku kriminalitas yang terjadi diwilayah Polsek Karangan, Rabu (09/08) dipimpin Aiptu Maryakup yang juga sebagai KSPKT bersama 2 anggotanya dengan sasaran pasar subuh desa penggirsari Kecamatan Karangan.

Patroli jelang subuh dilaksanakan pada pukul  02.30  sampai matahari terbit  “pada jam jam tersebut memang sangat rawan aksi kriminalitas,  kita akan kerahkan unit patroli untuk mencegah aksi kriminalitas di daerah daerah rawan” (tutur Kapolsek).

Kapolsek juga memerintahkan kepada Unit patroli untuk  bergabung dengan para komunitas seperti perangkat Desa,  Warga di pos kamling dan tukang ojek,  semua bisa di berdayakan untuk ikut serta menjaga kamtibmas di sekelilingnya.

Kapolsek menambahkan jika  komunitas yang ada di wilayah Polsek Karangan kompak dan ikut mengawasi lingkunganya masing-masing maka tindak pidana kriminalitas dapat di cegah sejak dini dan apabila ada pelaku kejahatan yang melakukan aksinya maka akan segera dapat di proses sesuai hukum yang berlaku.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.