Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Dampingi Warga Latihan Gerak Jalan

 0
Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Dampingi Warga Latihan Gerak Jalanby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Dampingi Warga Latihan Gerak JalanPolres Trenggalek – Gerak jalan merupakan kegiatan lomba yang sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat untuk memeriahkan HUT RI dari tahun ke tahun baik SD, SMP, SMA, dan umum. Tentunya pelaksanaan ini sangat dilestarikan karena mengandung arti kekompakan, persatuan, dan kedisiplinan yang mana seperti cita-cita bangsa untuk selalu bersatu, Kamis (10/08). Pada Kamis malam sekitar […]

Polres Trenggalek – Gerak jalan merupakan kegiatan lomba yang sudah menjadi tradisi di kalangan masyarakat untuk memeriahkan HUT RI dari tahun ke tahun baik SD, SMP, SMA, dan umum. Tentunya pelaksanaan ini sangat dilestarikan karena mengandung arti kekompakan, persatuan, dan kedisiplinan yang mana seperti cita-cita bangsa untuk selalu bersatu, Kamis (10/08).

Pada Kamis malam sekitar pukul 20.00 Wib, telah dilaksanakan latihan gerak jalan oleh warga Wonocoyo yang terdiri dari beberapa pleton gerak jalan wanita. Latihan gerak jalan ini dilaksanakan dalam rangka mengikuti lomba sebagai salah satu partisipasi dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72.

Pada latihan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo Aiptu Bagus Heri Prasetyo juga ikut melatih para warga mengenai dasar-dasar PBB dan cara baris-berbaris yang benar. Aiptu Bagus Heri Prasetyo sebagai Bhabinkamtibmas juga terus mensupport dan memberi semangat agar saat pelaksanaan lomba nanti Desa Wonocoyo bisa memperoleh juara sehingga meningkatkan citra Desa Wonocoyo.

Tampak begitu semangat dan antusias sekali warga yang sedang berlatih gerak jalan, walaupun cuaca dingin tetapi bukan menjadi penghalang untuk terus maju. Bhabinkamtibmas Desa Wonocoyo sangat bangga dan mengacungi jempol karena warga Desa Wonocoyo mau berpartisipasi memeriahkan HUT RI dan tetap ingat perjuangan para pahlawan.

Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab Bhabinkamtibmas untuk selalu membina dan menjaga warga binaannya. Dan hal semacam ini patut ditiru oleh Bhabinkamtibmas wilayah lain sehingga wilayah yang dipegangnya bisa maju tanpa ketertinggalan. Polsek Pogalan berharap semoga usaha yang telah dilakukan warga Desa Wonocoyo dapat membuahkan hasil yang maksimal pula.


Sumber : Halo