Hari Ke 3 Anggota Polsek Pogalan Pengamanan Dan Pengawalan Kegiatan Gerak Jalan SMP/ MTs/SMA/MA/Dinas/Umum Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI KE 72

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan lakukan Pengamanan Dan Pengawalan kegiatan gerak jalan SMP/MTs/SMA/MA/Dinas/Umum. yang diikuti oleh 143 peserta dalam rangka Peringatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) HUT RI ke-72 di wilayah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Sabtu (12/08) siang.

Kegiatan gerak jalan tersebut yang diikuti seluruh sekolah. dari Dinas dan masyarakat umum (tiap – tiap Desa) se-Kecamatan Pogalan dari start di lapangan Desa Ngulankulon yang diberangkatkan oleh Wakapolsek Pogalan IPTU Kaelani di berangkatkan pukul 13.00 Wib di saat pemberangkatan situasi cuaca sangat panas di tengah – tengah teriknya sinar matahari namun para peserta gerak jalan tetap semangat. gerak jalan tersebut dengan menempuh route sampai finis di Lapangan Kantor Kecamatan.

Kegiatan kegiatan gerak jalan tersebut setelah sampai finis di lapangan Kecamatan Pogalan dengan ditandai dengan panggung kehormatan yang diterima langsung oleh Muspika Kecamatan Pogalan dan tamu undangan. Peserta gerak jalan yang terakhir sampai finis pukul 16.30 Wib.

Dalam kegiatan tersebut telah dilakukan pengamanan dan Pengawalan oleh anggota Polsek Pogalan yang menugaskan sebanyak 14 anggota dan ditempatkan di 7 pos simpul-simpul jalan yang dilalui guna kelancaran arus lalu lintas dan peserta gerak jalan juga di lakukan pengawalan dengan menggunakan mobil patroli setrada dengan tujuan agar dalam pelaksanaanya berjalan aman dan lancar.

Kapolsek Pogalan AKP. Warjito.S.H. mengatakan “Kami sudah perintahkan 14 personil yang terlibat pengamanan untuk mengisi di simpul-simpul jalan yang dilalui dan kami juga perintahkan untuk dilakukan pengawalan menggunakan mobil patroli strada Polsek dan jangan meninggalkan tempat terutama yang kena di finis kalau peserta gerak jalan maupun penonton belum meninggalkan lapangan Kecamatan Pogalan.”


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.