Polsek Pogalan Giatkan Patroli Malam Guna Cegah 3C Dan Laka Lantas

by

Polres Trenggalek – Membantu pengamanan di lingkungan masyarakat adalah tugas polisi. Di sisi lain ini juga menjadi salah satu perwujudan pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Sebagai bentuk rasa tanggung jawab, pihak kepolisian mengadakan rangkaian atau rencana kegiatan patroli. Jumat (11/08) malam.

Hal ini ditujukan untuk menciptakan keadaan yang teratur dan kondusif di masyarakat, pihak kepolisian melakukan patroli secara teratur di lingkungan masyarakat.

Patroli malam menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh tiap-tiap polsek di masing-masing daerah. Pelaksanaan patroli bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Pihak kepolisian setempat akan tersebar di titik-titik tertentu.

Pada hari Jumat. 11 Agustus 2017, Aiptu Agus Sasmito bersama 3 anggota Polsek Pogalan menggelar patroli malam dalam upaya menjaga keamanan masyarakat. Patroli tersebut berlokasi di jalan raya perempatan Bendorejo Pogalan. Dalam melaksanakan tugasnya, Aiptu Agus Sasmito bersama anggota patroli lainnya senantiasa mengawasi arus perlintasan jalan tersebut dengan detail.

Kegiatan ini begitu membantu warga masyarakat untuk menghindari ancaman kecelakaan lalu lintas karena bertambahnya tahun kendaraan sangat meningkat para pengendara di jalan semakin banyak. Warga masyarakat sungguh berterima kasih atas bantuan yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek. Ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi polisi karena dapat membantu warga dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

Keamanan warga menjadi hal yang paling penting bagi polisi. Bahkan menjadi tugas pokok kepolisian. Berbagai upaya harus dilakukan demi mewujudkan kehidupan yang aman, tertib, dan teratur, sehingga masyarakat akan merasa damai dan tentram.

Kami dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati dimanapun dan kapanpun supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.