Waka Polsek Durenan Dialogis Dengan Security Bank

 0
Waka Polsek Durenan Dialogis Dengan Security Bankby adminHT01on.Waka Polsek Durenan Dialogis Dengan Security BankPolres Trenggalek – Berbagai upaya untuk memberikan rasa aman, anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek dibawah kendali Waka Polsek Durenan melaksanakan patroli dialogis antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) diwilayah hukum Polsek Durenan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman, Jum’at (11/08). Patroli untuk menciptakan rasa aman, Patroli sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli Obyek Vital, […]

Polres Trenggalek – Berbagai upaya untuk memberikan rasa aman, anggota patroli Polsek Durenan Polres Trenggalek dibawah kendali Waka Polsek Durenan melaksanakan patroli dialogis antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) diwilayah hukum Polsek Durenan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman, Jum’at (11/08).

Patroli untuk menciptakan rasa aman, Patroli sabhara Polsek Durenan Polres Trenggalek melaksanakan patroli Obyek Vital, Perbankkan, Pertokoan, Terminal, pasar serta kawasan penduduk serta melaksanakan patroli dialogis yang bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif, menjadikan wilayah Durenan bebas dari gangguan kamtibmas.

Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun malaksanakan patroli dialogis diobyek vital perbankkan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada security Bank BRI yang sedang tugas pengamanan Bank agar selalu berhati hati dan selalu waspada.

“ salah satu tujuan dilaksanakan patroli dialogis antara lain untuk meningkatkan keamanan, dan kehadiran polisi yang berseragam ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya kriminalitas ” terang Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun..

Ipda Kusnun mengatakan, dengan kehadiran personil polri yang melaksanakan patroli akan memberikan rasa aman dan nyaman, serta kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bukan lagi menjadi hal baru. ” Diharapkan dengan kedekatannya anggota dilapangan dapat menjalin komunikasi yang baik sehingga masyarakat tidak lagi takut untuk melapor jika ada sesuatu yang dianggap melanggar hukum, ” terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek