Dengan Semangat,Anggota Polsek Tugu Laksanakan PAM Rute Gerak Jalan Tingkat SD/MI

by

Polres Trenggalek – Dalam menyambut dan memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 72, Kecamatan Tugu Kab Trenggalek mengadakan lomba gerak jalan Tingkat SD dan MI , Minggu (13/8).

Peserta gerak jalan terdiri dari beberapa perwakilan pelajar di Kecamatan Tugu, diantaranya anak-anak SD dan MI se Kecamatan Tugu.

Demi kelancaran jalannya lomba gerak jalan, Polsek Tugu memberikan pengamanan. Dalam hal ini dipimpin oleh Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H.

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, S.H,M.H. menjelaskan, pihaknya telah menempatkan personil di penggal-penggal jalan untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas agar tercipta kamseltibcarlantas karena route yang dilintasi merupakan jalan raya yang padat lalu lintas.

“Dalam kegiatan  pengamanan tersebut merupakan salah satu dari beberapa upaya Polsek Tugu Ciptakan keamanan dan kelancaran lalulintas jalan , untuk memberikan rasa aman,nyaman baik peserta lomba maupun warga pengguna jalan agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak di inginkan,”ungkap  Kapolsek Tugu

Untuk garis START gerak jalan dimulai dari lapangan desa Nglongsor kearah barat dan finish timur lapangan desa Nglongsor.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.