Kapolsek Dongko Sampaikan Pesan Kamtibmas di Manapun Berada

 0
Kapolsek Dongko Sampaikan Pesan Kamtibmas di Manapun Beradaby adminHT01on.Kapolsek Dongko Sampaikan Pesan Kamtibmas di Manapun BeradaPolres Trenggalek – Mengacu kepada Undang-Undang No 2 Tahun 2002 tentang Polri bahwa yang dimaksud dengan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional. Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Dongko untuk meningkatkan kewaspadaannya serta rumahnya di kunci dan […]


Polres Trenggalek – Mengacu kepada Undang-Undang No 2 Tahun 2002 tentang Polri bahwa yang dimaksud dengan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah suatu kondisi dinamis masyarakat sebagai salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan nasional.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Dongko untuk meningkatkan kewaspadaannya serta rumahnya di kunci dan kendaraanya di parkir sesuai keamananya mengingat banyak masyarakat kita menonton kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan yang ke 72, Sabtu (12/08/2017).

“Kami mengharapkan pada semua masyarakat saya jangan sampai lengah di saat menonton kegiatan agustusan,tolong rumah serta barang-barang berharga di amankan di tempat yang aman” ucapnya.

Perwira menengah dengan tiga balok ini selalu berada di tengah masyarakatnya yang di dampingi P.S Kasi humas Aipda Endro TW, Bhabinkamtibmas Bripka Danang menjelaskan, Bahwa jangan sampai di saat masyarakat kita menikmati hiburan menyambut HUT Kemerdekaan ada pelaku yang tidak bertanggung jawab mencari kesempatan.

Untuk mengantispasi hal tersebut Kapoksek Dongko sudah menyiapkan sejumlah langkah-langkah seperti meningkatkan patroli dimasing-masing desa dan poskamling hingga memetakan areal rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas.

“ Seluruh Bhabinkamtibmas dihimbau untuk dapat meningkatkan dan melakukan patroli di wilayah kerjanya masing – masing dan kepada masyarakat untuk dapat melaporkan apabila menemukan hal yang mencurigakan kepada aparat kepolisian,” pungkasnya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek