Pererat Tali Silaturahmi, Bhayangkari Ranting Kampak giatkan Arisan Rutin

 0
Pererat Tali Silaturahmi, Bhayangkari Ranting Kampak giatkan Arisan Rutinby adminHT01on.Pererat Tali Silaturahmi, Bhayangkari Ranting Kampak giatkan Arisan RutinPolres Trenggalek – Ibu Ketua Bhayangkari ranting Kampak memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Polsek Kampak yang hadir dalam giat pertemuan rutin, Minggu(13/08). Salah satu tolok ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dukungan dari Bhayangkari dari anggota Polri tersebut. Selaras dengan hal di atas, agar para Bhayangkari faham dan mengerti betapa berat […]

Polres Trenggalek – Ibu Ketua Bhayangkari ranting Kampak memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Polsek Kampak yang hadir dalam giat pertemuan rutin, Minggu(13/08).

Salah satu tolok ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dukungan dari Bhayangkari dari anggota Polri tersebut.

Selaras dengan hal di atas, agar para Bhayangkari faham dan mengerti betapa berat tantangan tugas yang diemban para anggota Polri perlu adanya penyampaian informasi dari pimpinan tentang tugas pokok, fungsi dan peranan anggota Polri dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampak.

Seperti yang terlihat pada pertemuan rutin serta kegiatan arisan Bhayangkari ranting Kampak pada hari minggu(13/08/2017), Ibu Ketua Bhayangkari ranting Kampak Ibu Anik Anwar memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Polsek Kampak agar tetap memberikan dukungan moril maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Ibu-ibu sekalian saat ini Polri dihadapkan dengan tugas harkamtibmas yang cukup berat, dukungan dan support dari ibu-ibu sekalian bisa menambah semangat suami /anggota Polri dalam menjalankan tugas dan kewajibannya” pesan Ketua Bhayangkari Ranting Kampak.


Sumber : Halo