Kerjasama Yang Baik Bhabinkamtibmas Dan Babinsa.

 0
Kerjasama Yang Baik Bhabinkamtibmas Dan Babinsa.by adminHT01on.Kerjasama Yang Baik Bhabinkamtibmas Dan Babinsa.Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Bogoran melaksanakan pengamanan kegiatan seleksi Perangkat Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Senin (14/08). Untuk mengisi kekosongan susunan tata kerja aparatur pemerintahan tingkat Desa di adakan seleksi calon Perangkat Desa Bogoran Kaur dengan jumlah peserta seleksi 13 orang dengan rincian, Kaur Perencanaan8 peserta, Kasun Branjang 5 peserta yang keseluruan adalah […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Bogoran melaksanakan pengamanan kegiatan seleksi Perangkat Desa Bogoran Kecamatan Kampak, Senin (14/08).

Untuk mengisi kekosongan susunan tata kerja aparatur pemerintahan tingkat Desa di adakan seleksi calon Perangkat Desa Bogoran Kaur dengan jumlah peserta seleksi 13 orang dengan rincian, Kaur Perencanaan8 peserta, Kasun Branjang 5 peserta yang keseluruan adalah warga Desa Bogoran.

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses seleksi Bhabinkamtibmas Desa Bogoran Aipda Edy Sarwoko dan Babinsa Serka Sunarto melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi seleksi calon perangkat Desa Bogoran.

Dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan untuk menciptakan situasi yang kondusif memang sangat perlu kerjasama yang baik antara TNI dan Polri, Yang dalam hal ini sebagai ujung tombak TNI dan Polri adalah Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Kami perintahkan langsung Bhabinkamtibmas Desa Bogoran guna melakukan pengamanan kegiatan seleksi calon perangkat Desa Bogoran agar giat berjalan lancar dan tidak ada kendala serta tercipta situasi yang kondusif” kata Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

 


Sumber : Halo