Muspika Kecamatan Pogalan Kunjungi Sesepoh Toga Mbah Kyai Masruri Desa Bendorejo

 0
Muspika Kecamatan Pogalan Kunjungi Sesepoh Toga Mbah Kyai Masruri Desa Bendorejoby adminHT01on.Muspika Kecamatan Pogalan Kunjungi Sesepoh Toga Mbah Kyai Masruri Desa BendorejoPolres Trenggalek – Polsek Pogalan usai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Pramuka ke 56 kwartir Kecamatan Pogalan di lapangan Kantor Kecamatan Pogalan, Muspika Kecamatan Pogalan berkunjung ke kediaman sesepoh tokoh agama Mbah Kyai Masruri Desa Bendorejo untuk koordinasi doa bersama dalam acara HUT Kemerdekaan RI ke 72, Senin (14/08). Doa menjadi salah satu senjata agar […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan usai melaksanakan upacara Hari Ulang Tahun Pramuka ke 56 kwartir Kecamatan Pogalan di lapangan Kantor Kecamatan Pogalan, Muspika Kecamatan Pogalan berkunjung ke kediaman sesepoh tokoh agama Mbah Kyai Masruri Desa Bendorejo untuk koordinasi doa bersama dalam acara HUT Kemerdekaan RI ke 72, Senin (14/08).

Doa menjadi salah satu senjata agar permintaan kita dikabulkan oleh Allah. Namun dalam hal ini, Muspika Kecamatan Pogalan merapatkan koordinasi doa bersama berkenaan dengan acara HUT Kemerdekaan RI ke 72 agar segala acara dalam memeriahkan HUT RI ke 72 bisa berjalan dengan lancar.

Mbah Kyai Masruri pun mengerti maksud dari keinginan dan harapan Muspika Kecamatan Pogalan. Selain koordinasi doa bersama juga dilaksanakan dialogis berkenaan dengan kegiatan HUT RI. Muspika mengucapkan terima kasih atas koordinasi yang telah dibahas pada hari ini.

Selain dengan tujuan koordinasi doa bersama juga merupakan salah satu kegiatan silaturahmi dalam membangun hubungan yang baik dengan warga dan tokoh agama .

Selain itu Kapolsek Pogalan AKP. Warjito. S.H. bersama Camat dan Danramil Pogalan setiap ada kegiatan di wilayah Kecamatan Pogalan minta petunjuk dan tidak lepas minta doa dari Tokoh Agama yang di tuakan di wilayah Kecamatan Pogalan.


Sumber : Polres Trenggalek