Personel Polsek Amankan Pawai Seni Anak TK dan PAUD di Pule

 0
Personel Polsek Amankan Pawai Seni Anak TK dan PAUD di Puleby adminHT01on.Personel Polsek Amankan Pawai Seni Anak TK dan PAUD di PulePolres Trenggalek – Senin (14/8), masih dalam suasana menjelang hari peringatan 17 Agustus yang kurang beberapa hari lagi, kegiatan demi kegiatan dilaksanakan dari Panitia Kecamatan Pule dalam PHBN Proklamasi RI yang ke-72 , dengan mengadakan pawai seni untuk anak – anak ditingkat TK dan Paud Se-Kecamatan Pule,Senin (14/8). Dalam kegiatan yang berstart di SDN IV […]

Polres Trenggalek – Senin (14/8), masih dalam suasana menjelang hari peringatan 17 Agustus yang kurang beberapa hari lagi, kegiatan demi kegiatan dilaksanakan dari Panitia Kecamatan Pule dalam PHBN Proklamasi RI yang ke-72 , dengan mengadakan pawai seni untuk anak – anak ditingkat TK dan Paud Se-Kecamatan Pule,Senin (14/8).

Dalam kegiatan yang berstart di SDN IV Pule, dibuka untuk pawai pertama yang berjalan dari Pukul 09.00. Untuk pengamanan jalur yang dilalui oleh pawai seni tingkat TK dan Paud, dari Polsek Pule  Polres Trenggalek melalui Kanit Patroli sudah mempersiapkan jalur alternatif. Yang ditujukan untuk mobil maupun truck untuk dialihkan sementara, selama kegiatan pawai masih berlangsung.

Dalam kegiatan Pawai seni yang dilakukan hari ini ada yang unik, dari barisan ekor sendiri terlihat didominasi dari Ibu -ibu. Yang ikut mengantarkan para anaknya dalam kegiatan pawai, hal ini dijumpai mungkin masih belum tega untuk melepas anak -anak mereka melalui kegiatan ini. Mereka dengan semangat dalam menahan panas yang agak terik di wilayah Pule hari ini, secara bersama sama masuk dalam barisan paling belakang sendiri.

Menurut salah satu personel pengamanan dari Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Gatot, saat dikonfirmasi mengatakan, ” Kegiatan pawai seni cukup menarik perhatian, dari pertunjukan drum band yang ditampilkan sangat bagus mengingat usia anak – anak TK sudah mampu dalam menerima pelatihan yang di berikan, dan diwujudkan dalam tampilan hari ini “.


Sumber : Halo