Polsek Dongko Mendekatkan Kamtibmas sebagai Kebutuhan

 0
Polsek Dongko Mendekatkan Kamtibmas sebagai Kebutuhanby adminHT01on.Polsek Dongko Mendekatkan Kamtibmas sebagai Kebutuhan  Polres Trenggalek – Dalam istilah tak kenal maka tak sayang, itulah peribahasa yang tepat digunakan untuk mempererat tali persaudaraan, kerukunan serta mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan. Hari Senin Tanggal 14 Agustus 2017 Kemitraan yang selama ini dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polsek Dongko untuk meningkatkan sinergitas terhadap seluruh masyarakat  tidak memandang suku, golongan dan […]

 

Polres Trenggalek – Dalam istilah tak kenal maka tak sayang, itulah peribahasa yang tepat digunakan untuk mempererat tali persaudaraan, kerukunan serta mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan.

Hari Senin Tanggal 14 Agustus 2017 Kemitraan yang selama ini dilakukan oleh anggota Polri khususnya anggota Polsek Dongko untuk meningkatkan sinergitas terhadap seluruh masyarakat  tidak memandang suku, golongan dan Ras.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah komunikasi dalam pelaksanaan tugas sehari hari oleh anggota Polsek Dongko seperti terjaringnya informasi  tentang situasi Kamtibmas yang sedang terjadi maupun perkembangannya serta penyampaian pesan – pesan kamtimbas yang disampaikan dapat diterima oleh semua kalangan.

Seperti terlihat KSPKT Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Susila Basuki saat cangkrukan bersama terhadap tokoh Pemuda Desa Dongko Kecamatan Dongko an. Andri alias Joker sekaligus sebagai pengurus Klub Motor CBDT.

Aiptu Susila menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas di situasi yang penuh rasa kekeluargaan, menyikapi situasi yg berkembang saat ini baik melalui media cetak maupun media elektronik yang cenderung adanya gejala mengadu domba untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, terlebih ini adalah bulan untuk menperiangati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 72.

” Mari tumbuhkan rasa toleransi sesama umat beragama ataupun etnis mengingat walaupun berbeda namun tetap satu juga yaitu Indonesia” ucapnya.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H  menekankan agar seluruh anggota polsek Dongko untuk meningkatkan kewaspadaan dengan menggiatkan kemitraan kepada tokoh masyarakat/Tokoh Agama, Tokoh pemuda dari semua golongan sehingga sinergitas terjalin dengan baik dalam rangka mendekatkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama serta antisipasi terhadap hal hal yang mengganggu stabilitas keamanan, pungkasnya.

#KamiHumasPolri
#Humas Sek Dongko

 


Sumber : Polres Trenggalek