Awali Tugas Dalam Bentuk Pos Pengaturan Pagi

 0
Awali Tugas Dalam Bentuk Pos Pengaturan Pagiby adminHT01on.Awali Tugas Dalam Bentuk Pos Pengaturan PagiPolres Trenggalek – Dengan penuh semangat, di pagi hari ini anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok, rutinitas melaksanakan kegiatan pos awal pagi sebrangkan anak-anak berangkat ke sekolah di SD Negeri 1 Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Rabu (16/8/2017). Kegiatan pos awal pagi tersebut dengan melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari setiap pukul 06.00 […]

Polres Trenggalek – Dengan penuh semangat, di pagi hari ini anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek Bripka Ibnu Mubarok, rutinitas melaksanakan kegiatan pos awal pagi sebrangkan anak-anak berangkat ke sekolah di SD Negeri 1 Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Rabu (16/8/2017).

Kegiatan pos awal pagi tersebut dengan melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari setiap pukul 06.00 wib sampai dengan pukul 07.15 wib.

Dalam pelaksanaan pos awal pagi oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan menyempatkan personil sesuai ploting masing-masing.Ada tujuh titik lokasi pos awal pagi antara lain SDN 1,3 Tasikmadu,SDN 1 Prigi, MIM Gemaharjo, Pasar Sebo, Pasar Prigi, dan SMPN 1 Watulimo.

“Pengaturan lalu lintas oleh anggota
Polsek Watulimo Polres Trenggalek ini bertujuan untuk menjaga kelancaran lalu lintas pada pagi hari saat jam sibuk para pelajar berangkat sekolah dan para pegawai berangkat bekerja maupun masyarakat yang akan melakukan aktifitas, antisipasi kecelakaan lalu lintas maupun gangguan kamtibmas yang lainnya”, jelas Bripka Ibnu Mubarok.

Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkannya personil Polri, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Lantas Aiptu Didik Suryono mengatakan bahwa pos awal pagi adalah merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan moto Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek