Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Dampingi Dinas Sosial

 0
Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Dampingi Dinas Sosialby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Dampingi Dinas SosialPolres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Bripka Ali Usman dampingi Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek untuk melakukan pendataan warga dsn kedungwaru desa Kedungsigit yang mengalami ganguan sakit ingatan (jiwa) untuk dilakukan pengobatan hari ini, Rabu (16/08). Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan salah satu bentuk kepedulian dari Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek terhadap masyarakat yang mengalami gangguan […]

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Kedungsigit Bripka Ali Usman dampingi Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek untuk melakukan pendataan warga dsn kedungwaru desa Kedungsigit yang mengalami ganguan sakit ingatan (jiwa) untuk dilakukan pengobatan hari ini, Rabu (16/08).

Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dan salah satu bentuk kepedulian dari Dinas Sosial Kabupaten Trenggalek terhadap masyarakat yang mengalami gangguan jiwa seperti yang dilakukan di dsn Kedungwaru  Desa  Kedungsigit  Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek terhadap salah satu warga yang bernama Mutinah umur 50 tahun Rt.29 yang mengalami gangguan sakit ingatan (jiwa).                               .

Bripka Ali Usman sebagai Bhabinkamtibmas merasa senang dan akan selalu mendampingi warga binaanya apabila ada kepedulian dari fihak manapun yang akan membantu terhadap masyarakat yang mengalami gangguan jiwa baik itu dari fihak suwasta maupun pemerintah tak terkecuali dari Dinas Sosial  Kabupaten Trenggalek seperti yang dilakukan hari ini di dsn Kedungwaru Desa Kedungsigit Kecamatan Karangan yang merupakan warga binaanya.       .

Bripka Ali Usman  mengatakan”Saya sudah datakan warga binaan di Desa Kedungsigit yang mengalami sakit ingatan (jiwa) sejak lama tapi baru kali ini dari Dinas Sosil bisa kesini dan langsung menangani untuk dilakukan pengobatan di Rumah Sakit Jiwa Kabupaten Trenggalek saya sangat trimakasih atas kerja sama yang baik ini”ungkapnya.

 


Sumber : Halo