Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Bersinergi Tiga Pilar

 0
Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Bersinergi Tiga Pilarby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Polsek Dongko Bersinergi Tiga Pilar  Polres Trenggalek – Demi mewujudkan wilayah kita aman,tertib serta terhindar dari gangguan apapun maka saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Watu agung Bripka Dian Hengki Ranuseputra berkordinasi bersama Babinsa Serka Danang serta Kepala Desa melakukan analisa dan evaluasi kegiatan dan situasi di Wilayah Desa binaanya selama sepekan yang lalu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Dongko,kamis (17/08/2017). […]

 

Polres Trenggalek – Demi mewujudkan wilayah kita aman,tertib serta terhindar dari gangguan apapun maka saya selaku Bhabinkamtibmas Desa Watu agung Bripka Dian Hengki Ranuseputra berkordinasi bersama Babinsa Serka Danang serta Kepala Desa melakukan analisa dan evaluasi kegiatan dan situasi di Wilayah Desa binaanya selama sepekan yang lalu khususnya di Wilayah Hukum Polsek Dongko,kamis (17/08/2017).
”hal ini dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan agar tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif demi berikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” tutur Dian Hengki.

Di sela-sela kegiatan ini Bhabinkamtibmas Bripka Dian Hengki sekaligus menyampaikan pesan Kamtibmas langsung dari Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H yaitu keamanan dan ketertiban masyarakat di Wilayah Desa Watuagung adalah tanggungjawab bersama, bersinergi dengan semua lapisan masyarakat serta menumbuh kembangkannya, agar lebih peka dan pengawasan di lingkungan masing-mading, guna mengantisipasi para pelaku terorisme dan radikalisme serta pelaku kejahatan lainnya.
Apa bila warga mendapatkan informasi tersebut segera melapor kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat.

Kepala Desa Watu agung Alfan Riyanto mengatakan bahwa agenda ini meningkatkan peran aktif masyarakat untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di tempat lingkungannya.
“Kami pun akan terus berkarya demi memberikan dan dukungan serta memberikan laporan kepada Bhabinkamtibmas serta berikan laporan dan informasi kriminalitas lainnya kepada Bhabikamtibmas,” papar Kepala Desa.

Secara umum situasi keamanan dan ketertiban di Wilayah Desa Watu agung selama sepekan terakhir masih terpantau aman dan kondusif.

(Sihumas Polsek Dongko)


Sumber : Halo