Doa Bersama Muspika Pogalan, Menyambut Kemerdekaan Rebublik Indonesia

 0
Doa Bersama Muspika Pogalan, Menyambut Kemerdekaan Rebublik Indonesiaby adminHT01on.Doa Bersama Muspika Pogalan, Menyambut Kemerdekaan Rebublik IndonesiaPolres Trenggalek – Pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan do’a bersama 17 Agustus 2017 yang mengusung tema Indonesia lebih kasih sayang. Kegiatan ini bertempat di Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan. Kamis (17/08). Acara doa bersama dihadiri oleh anggota Koramil Pogalan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H, dan […]

Polres Trenggalek – Pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan do’a bersama 17 Agustus 2017 yang mengusung tema Indonesia lebih kasih sayang. Kegiatan ini bertempat di Pendopo Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan. Kamis (17/08).

Acara doa bersama dihadiri oleh anggota Koramil Pogalan, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H, dan Muspika Kecamatan Pogalan. Acara ini dimulai dengan Istimail Qur’an yang dipimpin oleh KH. Imam Masruri.

Dengan penuh rasa kebahagiaan, panjatan doa kepada Yang Maha Kuasa terlantunkan dengan suatu permohonan yang tulus dari hati. Berdoa demi kelancaran upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI dan demi kelancaran dalam mengisi kemerdekaan di wilayah Pogalan.

Di samping itu, seluruh yang hadir dalam acara, mengenakan pita merah putih di kepala sebagai tanda bahwa mereka bersunggung-sungguh dalam mencintai Negara Indonesia dan bangga akan kemerdekaan yang telah diraih Indonesia.

AKP Warjito, S.H. selaku Kapolsek Pogalan sangat merasa bahagia karena telah diadakan kegiatan do’a bersama ini, sehingga menunjukkan bahwa semua orang masih mengharapkan yang terbaik untuk Indonesia dan terus berjuang melawan keburukan yang ada di Indonesia.


Sumber : Polres Trenggalek