Kapolsek Watulimo Sebagai Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 72

 0
Kapolsek Watulimo Sebagai Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 72by adminHT01on.Kapolsek Watulimo Sebagai Irup Dalam Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke 72Polres Trenggalek – Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017, di halaman Kantor PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi di hadiri oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. dan Muspika beserta istri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa Undangan dan peserta upacara. Kamis (17/8/2017). Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, […]

Polres Trenggalek – Upacara memperingati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017, di halaman Kantor PPN (Pelabuhan Perikanan Nusantara) Prigi di hadiri oleh Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. dan Muspika beserta istri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala Desa Undangan dan peserta upacara. Kamis (17/8/2017).

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. yang menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera mengatakan bahwa terkait dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017 yang bertema “Indonesia Kerja Bersama” dimana peran aktif Polri dapat ditunjukkan melalui pelaksanaan tugas,peran, dan fungsinya sebagai institusi yang bertanggung jawab di bidang keamanan dalam Negeri.

“Dalam berbagai penanganan kejadian gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat dan kejahatan dapat berimplikasi terhadap kebersihan pembangunan bangsa”, tambah Kapolsek Watulimo.

Dalam upacara penurunan bendera dalam rangka HUT RI Ke-72 tahun 2017 ditandai dengan penurunan bendera sang saka Merah Putih yang oleh anggota Paskibra dengan mengambil tempat di halaman PPN Prigi upacara berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan penuh hikmat.


Sumber : Polres Trenggalek