Polsek Pule Turut Menjadi Saksi Pengamanan Duel Persiga dengan Persita

 0
Polsek Pule Turut Menjadi Saksi Pengamanan Duel Persiga dengan Persitaby adminHT01on.Polsek Pule Turut Menjadi Saksi Pengamanan Duel Persiga dengan PersitaPolres Trenggalek – Rabu (16/8), bertempat di Stadion Minak Sopal Kelutan Trenggalek, digelar pertandingan liga 3 turnamen sepak bola Jawa Timur dengan mempertemukan Persiga Trenggalek melawan Persita Tulugangung yang akan memperebutkan juara group yang akan bersaing dengan wilayah lainnya. Dalam Kegiatan yang dilaksanakan, Polsek Pule mengirimkan personelnya untuk turut serta pengamanan. Personel yang dikirim dari […]

Polres Trenggalek – Rabu (16/8), bertempat di Stadion Minak Sopal Kelutan Trenggalek, digelar pertandingan liga 3 turnamen sepak bola Jawa Timur dengan mempertemukan Persiga Trenggalek melawan Persita Tulugangung yang akan memperebutkan juara group yang akan bersaing dengan wilayah lainnya. Dalam Kegiatan yang dilaksanakan, Polsek Pule mengirimkan personelnya untuk turut serta pengamanan.

Personel yang dikirim dari Polsek Pule, menindak lanjuti kesatuan atas Polres Trenggalek. Mereka yang namanya sesuai surat perintah penugasan, Aiptu Lateni, Aiptu Marjani, Aiptu Yanik, Bripka Saiful dan Bripka Arif. Mereka sudah sampai di tempat berkumpul Stadion Minak Sopal Kelutan Trenggalek, tiga puluh menit lebih awal dari jadwal yang ditentukan.

whatsapp-image-2017-08-16-at-14-57-27Apel kesiapan pengamanan di lakukan Kompol Mukalam,SH, yang dilakukan didalam Stadion Minak Sopal Kelutan Trenggalek. Melalui arahan yang disampaikan dalam apel, diminta setiap personel yang bertugas di pintu masuk untuk selektif. Terhadap penonton bola maupun suporter dari masing – masing kesebelasan yang membawa miras, bendera dengan tiang yang panjang dan kerawanan membawa sajam. Sesuai petunjuk agar diamankan bila ada yang membawa masuk barang yang dilarang, demi menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.

“Untuk personel Polsek Pule Polres Trenggalek dalam pelaksanaan tugas di pertandingan, semua yang dari Polsek Pule mengamankan di bagian pintu masuk selatan stadion. Dengan perwira pengendali Iptu Sukaryo dalam memimpin pengamanan di pintu masuk selatan stadion, amankan daerah yang menjadi tempat penugasan harapannya pertandingan berjalan aman dan lancar,” Kata Aiptu Lateni saat dikonfirmasi di tempat penugasan pintu masuk selatan.


Sumber : Polres Trenggalek