Polsek Tugu Tingkatkan Patroli Kawasan Wilayah Demi Harkamtibmas

by

Polres Trenggalek – Kepolisian Sektor (Polsek) Tugu, Polres Trenggalek terus mengintensifkan patroli kawasan demi meningkatkan kamtibmas dan mempersepit gerak pelaku kejahatan, aksi terorisme dan radikalisme, Kamis (17/08).

Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto,S.H.,M.H. mengatakan patroli harkamtibmas guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas dengan menelusuri kawasan keramaian, pemukiman dan objek vital agar tercipta situasi dan kondisi yang nyaman di lingkungan warga.

“Seluruh anggota Polsek termasuk Bhabinkamtibmas kita perintahkan untuk meningkatkan patroli kawasan sambang,” ujar Iptu Bambang.

Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa keadaan lingkungan masyarakat benar benar aman dan untuk cegah niat pelaku kejahatan malam hari.

“Dengan kehadiran patroli kepolisian di tengah masyarakat ini diharapkan mampu untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dan masyarakat merasa terayomi dan terlindungi,” jelasnya.

Selanjutnya kata Iptu Bambang, Patroli anggotanya dilakukan secara acak waktunya sehingga tidak terdeteksi para pelaku kejahatan. Sampai saat ini kondisi wilayah hukum Polsek Tugu dalam keadaan kundusif aman.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.